Piala Presiden 2024 : Persija 2-2 Arema, Tiket ke Semifinal Ditunda

Bagikan

Pada laga Piala Presiden 2024, yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (24/7). Pada awal laga Arema tampak bermain Agresif untuk menguasai awal pertandingan tetapi pertahanan Persija bukan hal yang mudah untuk ditembus.

Piala Presiden 2024 : Persija 2-2 Arema, Tiket ke Semifinal Ditunda
Pertandingan Persija VS Arema

Arema tampil agresif pada awal pertandingan, hingga pada menit ke-10 pemain  Arema , Dedik Setiawan mendapatkan tendangan bebas tapi masih dapat di amankan oleh kiper dari Persija Andritany Ardhiyasa. Permainan terus berlanjut menit ke-22 Arema kembali mengancam gawang dari Persija lewat tendangan jarak jauh Salim Tuharea namun bola masi berhasil untuk di tepis Kiper Persija. Kini keadaan berbalik, Persija berhasil menekan balik dan memiliki peluang di menit ke-40. Gajos dengan tendangan kerasnya melambung di atas gawang Arema yang di kawal oleh Lucas Frigeri. Kini babak pertama usai dengan skor 0-0.

Memasuk babak kedua antara Persija melawan Arema Akhirnya menemukan titik terang, pada menit ke-54 Salim Tuharea berhasil menjebol gawang milik Persija. Dengan umpan dari Charles Lokolingoy. Gol pertama untuk Arema setelah laga berlangsung selama 54 menit. 13 menit berselang, Arema berhasil menggandakan gol mereka menjadi dua. Dengan serangan cepat dari Charles Lokolingoy pada menit ke-66 dan membuahkan gol ,Arema berhasil unggul dia poin atas Persija.

 

Piala Presiden 2024 : Persija 2-2 Arema, Tiket ke Semifinal Ditunda

Tertinggal dua poin dari Arema kini Persija menaikan tempo permainan dengan serangan beruntun. Usaha mereka disisa waktu babak kedua berbuah hasil. Hanya dalam tempo tiga menit, Persija mampu menyamakan kedudukan. Gol pertama dicetak oleh Gustavo Almeida pada menit ke-84 usai menerima umpan dari Witan Sulaeman. Tidak lama setelah gol pertama persija kembali menyerang pertahanan Arema. Tendangan keras dari Hanif Sjahbandi  menjadi eksekutor gol ke dua mereka. Skor kini berimbang menjadi 2-2.

Laga terus berlanjut, Jual beli serangan terjadi namun belum membuahkan hasil untuk kedua tim. Hingga peluit panjang ditiupkan dan laga berakhir dengan skor 2-2.

Klasemen sementara Grup B

Piala Presiden 2024 : Persija 2-2 Arema, Tiket ke Semifinal Ditunda
Piala Presiden 2024 Grup B

Dengan skor imbang hingga laga berakhir, Maka belum ada tim dari Grup B yang akan menemani Borneo FC di babak semifinal. Di putaran berikutnya Arema FC akan bertemu dengan Madura United dan Persija Jakarta akan bertemu dengan Bali United. Mari kita nantikan di laga berikutnya siapa yang akan menemani Borneo FC di babak semifinal.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.